Impor API Heparin Sodium India turun tajam dari Januari hingga Agustus 2022

2022-10-24

Impor API Heparin Sodium India turun tajam dari Januari hingga Agustus 2022

Dengan melacak dinamika pasar internasional produk farmasi India, kami telah memperoleh data yang relatif akurat dan volume data historis.Di bawah ini kami fokus pada impor API Heparin Sodium.

Dari Januari hingga Agustus 2022, volume impor bahan baku Heparin Sodium di India turun 46.81% year-on-year, dan jumlah uang turun 57.85% year-on-year. Dari sisi produk, impor produk Heparin Sodium dan Enoxaparin Sodium mengalami penurunan, dimana volume impor Enoxaparin Sodium turun 88,05% year-on-year, dan jumlah uangnya turun 88,21% year-on-year.

Bahan baku Heparin Sodium India terutama mengimpor produk halus Heparin Sodium dan Enoxaparin Sodium, terutama diimpor dari China, menyumbang 97.71% dari volume pada tahun 2021, dan 86.81% dari volume dari Januari hingga Agustus 2022. Impor dari Amerika Serikat dan Spanyol sedikit meningkat. Pemasok utama adalah Chongqing Yino Pharmaceutical Co., Ltd., Yantai Dongcheng Pharmaceutical Group Co., Ltd., Changzhou Qianhong Bio-Pharmaceutical Co., Ltd., Dongying Tiandong Pharmaceutical Co., Ltd. dan Jiangsu Wanbang Biochemical Pharmaceutical Co., Ltd. .

Dibandingkan dengan tahun lalu, ada 40 pembeli, dan lima besar pada tahun 2021 adalah GLPHARMA LIMITED, VIRCHOW BIOTECH PRIVATE LIMITED, EMCURE PHARMACEUTICALS LIMITED, BIOLOGICAL E. LTD. Dan JODAS EXPOIM PVT. LTD.. Dari Januari hingga Agustus 2022, lima teratas adalah GLPHARMA LIMITED, MYLAN LABORATORIES LIMITED, EMCURE PHARMACEUTICALS LIMITED, PFIZER HEALTHCARE INDIA PVT. LTD. dan BIOLOGICAL E. LTD..

Saat ini, karena dampak epidemi dan aspek lainnya, harga natrium heparin turun sedikit.